Saffron Extract - Manfaat Kesehatan dan Efek Samping

ekstrak Saffron diperoleh dari budaya Saffron . Saffron adalah salah satu bahan yang paling populer dan terkenal yang digunakan dalam memasak di berbagai belahan dunia. Saffron adalah salah satu yang paling mahal dan biasanya rempah-rempah berharga untuk warna dan aroma intens. Bumbu sebagian besar dibudidayakan dan dipanen dengan tangan, yang merupakan salah satu alasan mengapa sangat langka dan mahal. Saffron juga digunakan dalam banyak sistem pengobatan tradisional. Hal ini diresepkan untuk pengobatan berbagai kondisi dalam sistem pengobatan tradisional seperti Ayurveda di India.

Dalam pengobatan tradisional, Saffron digunakan untuk mengobati asma, batuk, batuk rejan, insomnia dan keasaman kulit kering. Hal ini juga percaya bahwa Saffron memiliki sifat-sifat tambahan kecantikan. Meskipun sangat sedikit informasi dan data ilmiah yang tersedia untuk mengkonfirmasi manfaat kesehatan Saffron , ada beberapa penelitian yang menunjukkan bahwa hal itu dapat membantu dalam pengobatan sindrom pramenstruasi dan depresi klinis. Mereka juga menemukan bahwa Saffron dapat membantu Anda menurunkan berat badan.

suplemen Saffron dapat memperbaiki gejala ringan sampai depresi sedang. Beberapa studi telah menemukan bahwa suplemen yang mengandung ekstrak Saffron sebagai efektif sebagai obat-obatan seperti imipramine dan fluoxetine dalam pengobatan depresi klinis. Depresi mengobati, 30 mg suplemen Saffron per hari menunjukkan hasil terbaik.

Suplemen yang mengandung ekstrak Saffron juga telah ditemukan untuk meningkatkan gejala sindrom pramenstruasi. Telah ditemukan untuk mengurangi keparahan rasa sakit dan ketidaknyamanan selama siklus menstruasi. Untuk pengobatan sindrom pramenstruasi, 15 mg suplemen Saffron yang diambil dua kali sehari memberikan hasil terbaik.

Saffron ekstrak suplemen juga membantu dalam penurunan berat badan. Hal ini diyakini bahwa ekstrak Saffron mengandung kadar peningkatan serotonin biokimia di otak. Serotonin adalah neurotransmitter yang mengatur suasana hati dan kelaparan kontrol. tingkat serotonin meningkat berarti kelaparan lebih sedikit dan keinginan untuk makan. Ini membantu pasien mengontrol asupan kalori mereka sangat berguna dalam penurunan berat badan.

suplemen Saffron tidak memiliki efek samping yang serius jika diambil pada dosis yang dianjurkan. Namun, dalam beberapa kasus, mengamati efek samping seperti mulut kering, gelisah, mual dan sakit kepala yang mereka miliki. Namun, efek samping ini sangat jarang terjadi dan biasanya tidak diamati. Dalam beberapa kasus, reaksi alergi juga dapat dialami. Mengambil dosis besar ekstrak Saffron tidak aman. Sejak dosis tinggi dapat menyebabkan keracunan, disarankan untuk mematuhi dosis yang ditentukan.


artikel by : www.kcrst0re.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tumbuh Crocus Saffron

Saffron: Salah Satu Bumbu Terkaya