Saffron Spice Memberikan Kuning ke Banyak Hidangan

Saffron adalah rempah-rempah yang berasal dari stigma dan gaya tanaman bunga berwarna cerah saffron crocus ungu, Crocus sativus, yang merupakan anggota dari Iris, keluarga Iridaceae. Apakah bola asli abadi ke Mediterania dan Asia Kecil yang aktif di musim dingin dan musim semi. Daun linear, mungkin sepanjang satu kaki, tidak selama kuncup bunga musim panas dan berkembang di musim gugur. Bunga-bunga yang mekar jatuh beberapa inci dari tanah. Bunga-bunga terbuka untuk mengungkapkan enam kelopak berbentuk oval, ungu ke ungu, benang sari kuning keemasan, tiga dan tiga gaya yang berbeda di bagian atas stigma sebagai benang. Gaya dan merah-oranye stigma dipanen untuk saffron.

Saffron adalah rempah-rempah yang paling mahal di dunia. Ini tersedia di toko kelontong, tetapi Anda mungkin perlu bertanya. Seringkali ia terus di belakang meja dan tidak di rak karena mereka sangat mahal dan dikemas dalam wadah kecil. Satu-satunya cara untuk memanen safron adalah memilih stigma dan gaya dengan tangan. Kemudian, mereka ditempatkan pada baki untuk kering dalam api batubara. Saffron bunga stigma masing-masing hanya memiliki tiga inci panjang dan Tujuh puluh lima ribu bunga saffron untuk membuat satu pon safron diperlukan.

Saffron tersedia sebagai bubuk atau dalam keadaan alami, yang disebut benang. Kawat atau bubuk dapat ditambahkan langsung ke makanan. Saffron digunakan sebagai bumbu, meskipun terasa pahit, dan sebagai pewarna. Lebih sering ditambahkan Saffron untuk warna kuning emas yang memberikan hidangan menarik. Mediterania dan masakan Oriental sering digunakan safron beras dan ikan. Pan Inggris dan Eropa dapat memiliki warna kuning karena Saffron . makanan lain yang digunakan saffron termasuk kue, cookies, crackers, paella Spanyol, Maroko couscous, kari India dan masakan ayam dan mie Pennsylvania Belanda Chicken.

Untuk melepaskan rasa kuning Saffron dan harus dipanaskan. Larutkan bubuk atau benang dalam jumlah kecil cairan yang disebut dalam resep dan diamkan selama dua menit. Tambahkan langsung ke piring dekat akhir dari proses memasak dan filter benang, jika diinginkan.

Sejak zaman kuno, Saffron telah digunakan untuk memasak karena warna dan rasa serta kontras. Lagu dalam Alkitab diberikan sebagai aromatik ramuan Saffron . Dress dan bangsawan telah dicelup kuning keemasan dengan Saffron . Ketika Kaisar Nero datang ke kota Roma, jalan-jalan ditaburi Saffron .

Saat ini, Saffron tumbuh terutama di Iran, dan pada tingkat yang jauh lebih rendah di Spanyol, India, Perancis, Yunani, Sisilia, Italia dan Kashmir. Saffron bisa dipalsukan dengan bunga safflower terdiri dari kuning, oranye atau merah untuk Timur Dekat dan Afrika, annatto, paprika atau bubuk Saffron .


artikel by : www.kcrst0re.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saffron Extract - Manfaat Kesehatan dan Efek Samping

Tumbuh Crocus Saffron

Saffron: Salah Satu Bumbu Terkaya