Manfaat kesehatan dari Ekstrak Saffron

Saffron adalah rempah-rempah populer yang telah digunakan di dapur dan sistem pengobatan tradisional selama berabad-abad. Biasanya tersedia sebagai rempah-rempah. Karena sifat obat, yang juga tersedia dalam bentuk kapsul dan suplemen. Suplemen yang mengandung ekstrak Saffron membantu meningkatkan berat badan. Mereka juga dapat membantu dalam mengobati beberapa kondisi kesehatan lainnya. Manfaat kesehatan dari ekstrak Saffron sedang dipelajari dan beberapa studi telah menunjukkan hasil positif.

Data ilmiah tentang manfaat kesehatan dari ekstrak Saffron agak terbatas. Namun, beberapa studi telah dilakukan yang menunjukkan bahwa mengonsumsi ekstrak Saffron mungkin memiliki beberapa manfaat kesehatan. manfaat kesehatan ini meliputi mempromosikan penurunan berat badan, pengobatan depresi dan pemulihan gejala sindrom pramenstruasi.

suplemen Saffron membantu menurunkan berat badan karena mengurangi nafsu makan dan mengidam. Hal ini diyakini bahwa Saffron mengandung bahan kimia yang meningkatkan kadar serotonin, neurotransmitter yang kontrol suasana hati dan kelaparan. mencegah berlebihan kompulsif dan emosional makan ini yang mengarah ke penurunan berat badan. Sebuah studi yang diterbitkan di Nutrition Research pada tahun 2010 menemukan bahwa suplemen Saffron sangat berguna dalam mencegah pesta makan. Penelitian ini melibatkan 60 wanita sehat, tetapi kelebihan berat badan sedikit berpartisipasi. Mereka dibagi menjadi dua kelompok. Satu kelompok menerima suplemen yang mengandung Saffron , sementara yang lain diberi plasebo. Setelah delapan minggu, ditemukan bahwa kelompok mengonsumsi suplemen Saffron menunjukkan penurunan di pesta makan. Akibatnya, kelompok ini juga menunjukkan peningkatan berat badan. Para penulis penelitian mencatat bahwa sifat dari ekstrak Saffron meningkatkan suasana hati mungkin bertanggung jawab untuk observasi.

Studi ini juga menemukan bahwa Saffron dapat membantu depresi mengobati. Studi yang dilakukan pada tahun 2005 dan diterbitkan dalam penelitian Pytotherapy menemukan bahwa ekstrak suplemen Saffron lebih efektif daripada plasebo dalam mengobati depresi ringan hingga sedang. Dalam studi tersebut 40 orang menderita depresi berpartisipasi. Kelompok ini dibagi menjadi dua kelompok. Sebuah subkelompok diberikan curcumin suplemen, sementara yang lain diberi plasebo. Ini ditemukan bahwa penggunaan kelompok saffron menunjukkan peningkatan. Studi lain membandingkan memperlakukan depresi Saffron Imipramine, obat yang digunakan untuk depresi memperlakukan sifat. Diamati bahwa hasil serupa.

Saffron juga membantu gejala meringankan sindrom pramenstruasi. Sebuah studi 2008 yang diterbitkan dalam British Journal of Ginekologi dan Obstetri menemukan bahwa wanita yang mengkonsumsi suplemen Saffron ekstrak setiap hari menunjukkan penurunan yang signifikan dalam gejala sindrom pramenstruasi. Juga ia percaya bahwa ekstrak Saffron dapat membantu mengobati asma, mulas, insomnia, dan aterosklerosis. Ia juga dikenal untuk meningkatkan dan meningkatkan vitalitas dan kesehatan secara keseluruhan dari tubuh.


artikel by : www.kcrst0re.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saffron Extract - Manfaat Kesehatan dan Efek Samping

Tumbuh Crocus Saffron

Saffron: Salah Satu Bumbu Terkaya