Saffron - Emas Pria Miskin

Saffron adalah berat untuk berat badan lebih mahal daripada emas. Saffron diproduksi di wilayah Spanyol dari La Mancha adalah kualitas terbaik di dunia.

Pikirkan mahal dan apa yang datang ke pikiran-emas atau berlian mungkin, tetapi tidak rempah-rempah Saffron juga memiliki nilai yang besar!

Meskipun Saffron juga dibudidayakan di Turki, Perancis, Italia, Yunani, Iran dan India, sebagian besar pasar dunia dipasok oleh saffron Spanyol. Dan wilayah di Spanyol ini adalah yang terbaik safron kualitas diproduksi - La Mancha, kering dan dataran tinggi yang subur, dan tinggi di Spanyol tengah. Produksinya diatur dan dilindungi oleh Penunjukan Asal "Saffron dari La Mancha" untuk memastikan kontrol kualitas.

Berasal di daerah Mediterania, Saffron dibudidayakan dari awal di Asia Kecil. Berabad-abad kemudian, orang-orang Arab membawanya ke Spanyol dan mempromosikan penanaman. Mereka menghargai itu untuk hidangan rasa dan bahkan menggunakannya untuk penyakit memperlakukan beragam seperti sakit gigi, nyeri haid, dan wabah. Saat ini, saffron masih dihargai di dapur, untuk hidangan nasi rasa, sup, untuk pengasinan ikan, daging sapi, add rasa dan warna untuk resep populer seperti paella Spanyol dan bouillabaisse Perancis (seafood rebus).

Relish liontin merah-emas Saffron berasal dari Saffron stigma yang terkait dengan krokus banyak menghiasi taman-taman di musim semi. Ini tumbuh subur di lantai batu kapur kering, sehingga daerah La Mancha Spanyol ideal untuk penanaman.

kerja keras dan panen Swift

Kering di dataran La Mancha, sedikit telah berubah selama berabad-abad. Pertumbuhan Saffron dimulai di awal musim panas, ketika lampu crocus ditanam di tanah merah dari La Mancha. Dalam panen musim gugur tahun depan, yang berlangsung tiga minggu. Semua pekerjaan dilakukan dengan tangan, karena mereka tidak memiliki metode mekanis modern yang digunakan.

Yang pertama adalah kerja keras dari ribuan bunga dipetik satu per satu. Hal ini dilakukan pada akhir Oktober, ketika mencapai dingin pertama musim gugur. ratusan kemudian penduduk desa dalam perjalanan mereka untuk plot mereka ditanam Saffron . Menjadi bunga-bunga baru mekar, dan dengan kecepatan yang luar biasa, tangan lincah dari mereka yang memilih bunga halus Saffron .

mereka segera diisi dengan keranjang panen di pagi hari, siap untuk dibawa pulang. Ada bunga segar tersebar di tray sehingga dapat ditransmisikan. bagian dari bunga betina - - bunga yang lain sekarang kerja keras yang memisahkan stigma dari Saffron dimulai.

pemisahan stigma

Setelah kebiasaan Mancha, seluruh keluarga bekerja sama untuk memproses panen. Selama tiga minggu, mereka sering bekerja keras 19 jam sehari.

bunga retak dan stigma secara hati-hati dikumpulkan. Stigma basah, gelap merah - ada tiga stigma untuk setiap bunga - dikumpulkan di piring. Dan di sini terletak nilai besar Saffron , hanya satu pon bunga saffron kering membutuhkan 50.000-75.000.

Kecepatan dan skill yang sangat penting pada tahap ini karena stigma yang harus dikumpulkan pada hari yang sama bahwa Saffron dipanen. Bunga layu dengan cepat dan segera lengket, sehingga tidak mungkin untuk menghilangkan stigma. Dan stigma yang harus diambil pada titik yang tepat; jika tidak, itu tidak akan memenuhi syarat sebagai Selecta Mancha, pilihan Saffron semua.

stigma panggang

Setelah kerja keras ini akhirnya memiliki, stigma hati-hati tersebar di nampan muslin atau filter kasa kering. Pada titik ini, batu bara api siap, dan nampan atau saringan yang mengandung berharga ditempatkan di atas api. Semua tindakan pencegahan mungkin untuk menghindari stigma asap halus. Harus ke oven, tidak merokok.
Setelah hanya 15 menit karena api kecil, Saffron kehilangan hingga 80 persen berat. Harvest hektar-stigmata berat sekitar 50 kg-BE setidaknya 9 kg Saffron kering. 200 bunga saffron dibutuhkan untuk suatu produk


artikel by : www.kcrst0re.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saffron Extract - Manfaat Kesehatan dan Efek Samping

Tumbuh Crocus Saffron

Saffron: Salah Satu Bumbu Terkaya