Saffron, Rempah Termahal di Dunia

Dibutuhkan 70.000 untuk 250.000 bunga untuk membuat satu pon safron. Proses pengumpulan tiga stigma kecil setiap bunga adalah padat karya, sehingga merupakan bumbu paling mahal di dunia. Saffron berasal dari crocus musim gugur, Crocus sativus, yang terutama tumbuh di tanah dengan musim panas yang panjang. Tumbuh dari Spanyol ke India, dua negara pengekspor utama rempah-rempah ini. Beberapa safron terbaik di dunia berasal dari Iran dan India, tetapi juga di Mesir, Maroko dan Turki. Ini memiliki rasa yang kuat dan pahit dan sangat aromatik. Sebuah jumlah yang sangat kecil akan menghasilkan warna yang lebih cerah emas.

Rempah-rempah didefinisikan sebagai zat tanaman yang sangat dibumbui atau aromatik. Umumnya mereka berasal dari tanaman tropis, dan umumnya digunakan sebagai bumbu. Bumbu biasanya kering akar, kulit kayu, tunas, biji atau buah. Herbal umumnya didefinisikan sebagai bagian dari daun tanaman yang digunakan untuk rasa. Saffron tampaknya termasuk dalam kategori apa tidak, tapi tumbuh di tempat-tempat tropis, dan pasti bahan lembar, sehingga didefinisikan sebagai bumbu. Hal ini juga digunakan sebagai pewarna, parfum dan sebagai bantuan pencernaan.

Mungkin pertama kali dibudidayakan di Asia Kecil, Saffron digunakan oleh semua peradaban kuno di bagian timur Mediterania, Mesir dan Roma. Di sini kita tumbuh di Spanyol, mungkin dibawa ke sana oleh orang Arab. Pada abad ke-11 datang Perancis, Jerman dan Inggris. Selama ini, Saffron memiliki nilai komersial yang besar. bubuk Saffron harus dihindari paprika mudah ditempa, kunyit, serat bit Granada, dan bahkan tidak berbau dan berasa benang sari Saffron Saffron toilet itu sendiri. Kualitas saffron tertinggi diakui sebagai warna terdalam. kuning kelebihan dalam campuran yang merupakan stigma kualitas yang lebih rendah.

Bunga-bunga yang dikumpulkan sehingga kelopak membuka, pada akhir musim gugur. Stigma dihapus dan ditempatkan kering. Saffron digunakan sebagai pewarna kuning yang kuat dilarutkan dalam air. Saffron adalah umum pengganti annatto, safflower atau Saffron , tapi rasanya sangat berbeda. Kenangan saffron pertama saya adalah penggunaannya dalam sup nenekku. Seluruh rumah berbau sup dengan nada tinggi Saffron . Pada saat itu, selama masa kanak-kanak saya, saya tahu apa-apa tentang Saffron , atau bahwa itu apa yang membuat sup terasa indah nenek. Ketika saya menemukan Saffron , saya menyadari bahwa ini adalah apa yang memberinya sup yang memiliki rasa dan warna tertentu, Saffron dan sekarang menjadi bumbu favorit di lemari saya.

Beberapa penggunaan Saffron adalah roti dan roti, memberi mereka warna emas yang bagus. Gunakan Saffron dalam sup di mana diinginkan warna dan rasa. Ini adalah bahan utama dalam paella Spanyol, dan juga digunakan dalam bouillabaisse Perancis dan risotto di Italia. Saffron sangat baik dengan hidangan ikan. Jelas, itu dapat digunakan sebagai pewarna, dengan warna kuning emas yang kuat. Ini adalah bahan dalam beberapa minuman beralkohol seperti penggunaan kembali hijau kekuning-kuningan. Gunakan imajinasi Anda dan menjadi kreatif dengan penggunaan mereka. cubitan kecil diperlukan.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel saya. Saya berharap ini adalah informatif dan membantu sepanjang perjalanan kuliner.


artikel by : www.kcrst0re.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saffron Extract - Manfaat Kesehatan dan Efek Samping

Tumbuh Crocus Saffron

Saffron: Salah Satu Bumbu Terkaya