Saffron: Salah Satu Bumbu Terkaya

saffron , selain menjadi salah satu rempah-rempah paling eksotis dan sering digunakan, juga bumbu paling mahal di dunia. Ini ada hubungannya dengan fakta bahwa setiap bunga hanya 3 helai safron. Selain itu, satu-satunya cara untuk menghapusnya adalah dengan manusia off dan cabut semua kabel. Semua bersama-sama ini dengan fakta bahwa dibutuhkan 13.000 benang berat hanya ons dan dapat dengan mudah melihat mengapa itu adalah bumbu yang paling mahal di dunia.

Membeli saffron terbaik

Ada dua metode untuk membeli saffron dalam bentuk alam, atau dalam bentuk bubuk. Saya kemungkinan besar akan pergi dengan cara alami karena banyak waktu dalam bentuk bubuk dipotong dengan rempah-rempah yang lebih murah seperti saffron atau paprika. Sebuah thread membeli utuh, benang harus dari merah terang atau gelap oranye dengan ujung oranye terang. Hal ini membantu membedakan kualitas tinggi dan belum dicelup.

Seperti kebanyakan rempah-rempah cara terbaik untuk dimanfaatkan dalam tempat yang sejuk dan gelap, dan secara bertahap menjadi tawar, tetapi tidak pernah menjadi tidak dapat digunakan.

penggunaan saffron

Bangsa Romawi adalah yang pertama untuk mulai tumbuh saffron untuk digunakan dalam hal-hal seperti parfum, sabun, tetapi terutama untuk memasak. Dikenal di seluruh dunia karena menjadi makanan pokok dalam hidangan tradisional seperti paella atau sup ikan. Tapi itu dapat digunakan sebagai rempah-rempah yang memiliki rasa unik yang ditambahkan ke hampir setiap hidangan!

Nomor satu aturan yang harus diikuti ketika dimasak dengan saffron tidak menggunakan jumlah yang berlebihan. Untuk menempatkan ini dalam perspektif 1/2 sdt akan cukup untuk paella untuk 6 orang. Jika obat yang diperlukan untuk rasa logam berlebihan.

Ada banyak resep di luar sana yang memerlukan penggunaan saffron , dan tidak mungkin untuk daftar mereka semua di sini, tapi di sini ada dua bentuk yang paling umum digunakan.

Salah satu metode melibatkan merendam benang dalam cairan, baik air atau nilai-nilai, dan kemudian menggunakan ini untuk menaruh cairan langsung ke piring. Cara lain adalah dengan benang pertama menghancurkan dan penggilingan, kemudian tambahkan kaldu. Banyak yang lebih umum termasuk saffron direndam dalam air sambil memanaskan cairan, yang membuat rasa saffron meresap perlahan-lahan.

Untuk mengekstrak rasa terbaik dari saffron , metode yang disukai adalah dengan menambahkan sekitar 3 sendok makan cairan masing-masing 1 sendok teh saffron dan rendam selama dua jam untuk memperluas saffron untuk digunakan nanti. Namun, jika Anda mengikuti resep tertentu selalu mengikuti apa yang mereka katakan.

variasi saffron

Saffron diproduksi di Spanyol dianggap sebagai saffron terbaik yang dihasilkan di dunia. Kualitas tertinggi adalah "Mancha" yang mengacu pada warna merah. saffron kualitas rendah yang lain akan memiliki lebih kuning seperti ditunjukkan di atas. Karena bumbu rasa berasal dari merah kaya, itu berarti Anda membeli lebih banyak limbah.

artikel by : www.kcrst0re.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saffron Extract - Manfaat Kesehatan dan Efek Samping

Tumbuh Crocus Saffron